Cara Memperindah Desain Blog

Punya blog namun masih bingung bagaimana caranya memperindah blog. Kini saatnya anda sudah tidak bingung-bingung lagi untuk membuat blog agar dapat terlihat maksimal saat dilihat dan akan dibaca. Gateknoo pada sesi yang lalu pernah memberikan informasi untuk bagaimana cara mempercantik blog. Untuk di sesi ini Gateknoo akan memberikan ulasan untuk memperindah blog. Memang seseorang yang mempunyai blog harus dapat bekerja keras supaya blognya dapat indah dilihat. Mudah saja untuk memperindah blog. Cara pertama untuk dapat melaksanakan itu semua adalah niat terlebih dahulu. Mungkin banyak orang berkata kenapa hanya blog saja bisa jadi kegiatan yang paling serius didalam keseharian kita. Sampai-sampai lupa dengan makan dan waktu. Kali ini Gateknoo akan memberikan informasi secara singkat dan jelas bagaimana Cara Memperindah Desain Blog yang dapat kami berikan sesuai kemampuan kami. Tidak usah lama-lama lagi berikut informasinya.
Cara Memperindah Desain Blog
Blog itu sebenarnya dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan pekerjaan tambahan anda. Bagaimana bisa blog itu dapat dijadikan sumber penghasilan pekerjaan. Diawali dengan memperindah blog. Blog yang mempunyai desain yang maksimal dan dapat menarik perhatian para pengunjung dapat memberikan keuntungan yang lebih. Karena dari tampilan yang indah itu banyak instansi atau pengusaha yang menginginkan iklannya dimuat dalam blog tersebut. Mereka ingin memasang iklan didalam blog tersebut dengan alasan visitornya banyak, blognya indah, dan yang tidak kalah menarik yaitu kemampuan membuat blog yang sebaik mungkin. Bagaimana Cara Memperindah Desain Blog yang baik dan benar :
  • Tidak terlalu banyak gambar yang ada dalam template.
  • Sesuaikan tampilan dengan kemampuan akses masuk kedalam blog.
  • Tidak perlu banyak-banyak widget yang terpampang dalam sidebar.
  • Memberikan peluang tempat space iklan didalam blog.
  • Berikanlah Read More didalam blog.
  • Sesuaikan warna template dengan sisi-sisi sudut yang lainnya.
  • Berikanlah warna yang tidak gelap atau warna yang dapat mengganggu artikel.
  • Diusahakan blog tersebut diberikan gambar setiap artikel.
Dari ke-8 point itu silahkan anda praktikan sendiri bagaimana caranya untuk memperindah blog anda supaya dapat dikenal banyak oleh blogger-blogger di Indonesia dan dapat memberikan keuntungan yang lebih dari saat ini. Semoga anda dapat terbantu dengan andanya artikel ini. Berikan blog anda yang terbaik daripada blog yang lainnya. Percaya diri dalam memperindah blog lebih utama daripada meniru-niru blog orang lain.
Terima kasih anda telah mengunjungi website kami TeKinoo di sesi Cara Memperindah Desain Blog. Jangan lupa kembali lagi untuk mendapatkan informasi terbaru seputar gadget dan teknologi.

0 komentar:

Copyright © 2012 Tekinoo.
Blogger Template by Clairvo